Last Run Kelas 9 SMP Labschool Jakarta - The Monokrom Daily

 Last Run SMP Labschool Jakarta

Pada, Jumat 10 February diadakan kegiatan last run dalam rangka kelulusan siswa/i kelas 9 SMP Labschool Jakarta. Berikut ringkasan dari wawancara yang dibawa oleh Michelle Ann Aquilla Krueger pada, Senin, 13 February 2023.

Sebelumnya, kalian sudah tahu belum Last Run itu apa..?

Jadi, Last Run itu sebuah acara yang diadakan oleh SMP Labschool Jakarta dalam rangka kelulusan siswa/i kelas 9. Di Last Run ini siswa/i kelas 9 di beri kesemptan untuk melaksanakan Lari Jumat mereka yang terakhir kalinya dengan menggunakan pakaian kostum yang bebas dan unik!


Link wawancara di YouTube: Last Run SMP Labschool Jakarta, The Monokrom Daily

Instagram: @themonokromdaily_


Credits:

Narasumber 1 (kak Farrel)

Narasumber 2 (kak Raffa)

Narasumber 2 (kak Repan)

Pewawancara (Michelle Ann Aquilla)

Cameraman and Editor (Gendis Ayudhia Putri)


Bagaimana persiapan Last Run?

Narasumher 1=  Persiapannya H-1 karena tinggal nyewa kostum ajasih

Narasumber 2= Sama juga, karena tinggal beli baju SD terus pakai deh

Narasumber 3= Jawabanku sama juga


Apakah last run berkesan bagi kakak?

Narasumber 1= Berkesan banget karena itu lari jumat terakhir, jadi harus senang-senang

Narasumber 2= Sangat berkesan , karena untuk waktu yang akan datang kita akan ingat

Narasumber 3= Berkesan banget karena jadi kenang kenangan indah buat angkatan 29


Apa kostum kakak dan alasan memilih kostum itu?

Narasumber 1= Aku pilih money heist karena gampang, abis itu murah lagi

Narasumber 2= Aku pilih jadi anak SD, soalnya aku sering lihat anak-anak Rawalas yang keren, jadi aku pengen jadi anak SD lagi

Narasumber 3= Aku jadi peter pan karena di suruh mama


Kalau boleh tau, Last Run tujuannya buat apa sih kak?

Narasumber 1= Last Run itu tujuannya buat ya, karena itu Lari Jumat terakhir buat kelas 9 sih

Narasumber 2= Menurut saya itu buat bikin kenagn-kenangan yang indah bagi angkatan 29 

Narasumber 3= Sama sih kayak dia, buat kenangan


Sekian untuk wawanca kami! sampai jumpa dan wawancara selanjutnya!



Comments

Popular posts from this blog

Mengapa saya memilih sekolah Labschool?

Rangkuman INFTK Praktika Lintas Bidang Informatika - Gendis Ayudhia Putri 7C/13